Friday, September 21, 2018

Sharing With Pak Cahyo Sasongko | Master PHP Indonesia | DailyLife | Mukti911


Assalamulaikum Wr. Wb.
A. Pendahuluan
Nah hari adalah hari Evaluasi , pada hari ini aku melakukan evaluasi teang apa yang elah aku kerjakan selama seminggu. Kemudian kami kedatangan tamu yang asing... nah dan ternyata iya adalah Pak Cahyo Sasongko dari Master PHP Indonesia.

B. Latar Belakang
Karena pak cahyo ingin share tentang pengalaman beliau ( Pak Cahyo Sasongko ).

C. Maksud & Tujuan
Agar dapat mengerti cara kerja yang baik dan benar kemudian konsep belajar koding yang benar.

D. Waktu Pelaksanaan

  • 12:00 - Selesai

E. Pembahasan
Nah hari ini kami yang lagi Prakeri di BLC Telkom Klaten kedatangan tamu yaitu pak Cahyo Sasongko dari Master PHP Indonsia. Di sini kita sharing bareng - bareng mengenai perjalanan karir sampai menjadi orang sesukses ini. Ternyata Bapak Cahyo Sasongko ini awalnya adalah orang biasa. Tetapi Bapak Cahyo Sasongko ini mempunyai motto hidup yaitu " biasakan melakukan hal - hal yang benar". Sehingga Bapak Cahyo Sasongko menjadi sukses dan menjadi Master PHP Indonesia. Perjalanan karirnya tak semulus yang kita perkirakan. Bapak Cahyo Sasongko ini pernah mengalami kegagalan juga. Tetapi kegagalan tersebut tidak membuat patah semangat. Inilah sedikit cerita mengenai perjalaan karir Bapak Cahyo Sasongko (Master PHP Indonesia).




   
H. Hasil yang didapat

  • Dapat lebih mengerti mengenai konsep mengerti dan belajar bahasa pemrograman.

I. Kesimpulan
Nah itulah yang telah aku lakukan untuk hari ini nah beberapa hal ini membangun saya untuk terus belajar bahasa pemrgraman.

J. Penutup
Sekian dari saya jika ada kurang lebihnya mohom maaf

Wasalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment