Saturday, September 29, 2018

Ngoding With Aji Kamaludin | HTML Basic | DailyLife | Mukti911


A. Pendahuluan
Nah kali ini aku akan share pengalamanku hari ini nah dimana hari ini aku melakukan kegiatan sama seperti hari kemarin yaitu Evaulasi. Pada evaluasi kali ini aku dapat belajar banyak dari Mas Aji Kamaludin. Nah Siapa... dia Kita lihat di nanti di Pembahasan.

B. Latar Belakang
Agar dapat memahami mengenai sistem memahami bahasa pemrograman dimana gunannya untuk dapat mengerti apa persamaan dan perbedaan dari bahasa pemrograman.

C. Maksud & Tujuan
Agar dapat mengimplementasikan penggunaaan bahasa pemroggraman web. Fukus untuk kali ini adalah HTML.

D. Waktu Pelaksanaan

  • 08:00 - Selesai

E. Pembahasan
Kali ini setelah melakukan evaluasi kami dikasih materi oleh Mas Aji. Materinya tentang Coding seperti yang dikatakan pak Cahyo Sasongko Kemarin. Nah mas aji memulai nya dengan Stand Up Comedinya dahulu kemudian lanjut ke materi , Nah setelah materi diberikan Mas Aji meminta Link Github kita.
















Nah kemudian aku kan share aku Github ku semoga bermanfaat.
https://github.com/Mukti911/Fedora-Coba
H. Hasil yang didapat

  • Dapat lebih mengerti bagaimana memahami bahasa pemrograman

I. Kesimpulan
Jadi hari ini aku ada materi dari Mas Aji Kamaludin dan materinya sangat membantuku untuk lebih mengerti bahasa pemrograman.

J. Referensi

  • -

No comments:

Post a Comment