Friday, October 5, 2018

Ngoding With Aji Kamaludin | Layouting | Front End | Mukti911


A. Pendahuluan
Nah kali ini aku akan share pengalamanku hari ini nah dimana hari ini aku melakukan kegiatan sama seperti hari kemarin yaitu Evaulasi. Pada evaluasi kali ini aku dapat belajar banyak dari Mas Aji Kamaludin. Nah Siapa... dia Kita lihat di nanti di Pembahasan.

B. Latar Belakang
Agar dapat memahami mengenai sistem memahami bahasa pemrograman dimana gunannya untuk dapat mengerti apa persamaan dan perbedaan dari bahasa pemrograman.

C. Maksud & Tujuan
Agar dapat mengimplementasikan penggunaaan bahasa pemroggraman web. Fukus untuk kali ini adalah HTML dan CSS dimana dimplementasikan untuk melakukan pembuatan Layout.

D. Waktu Pelaksanaan
  • 08:00 - Selesai
E. Pembahasan
Seperti biasannya Mas Aji memulai Presentasi penjelasan materi Layoutingnya, dia datang dan melakukan pembagian waktu. Nah kemudian dia langsung membagi sesi waktu untuk memperjelas apa yang akan dilakukan.

Sesi yang dibuat mas Aji kali ini adalah dimana membagi menjadi 2 sesi. Sesi 1 digunakan oleh mas aji untuk melakukan sedkit shocking job dimana kami ditanyai beberapa pertanyaan. yang masih saya ingat sampai malan ini adalah Yang jurusan RPL da berapa, dan Apa yang di Pelajari di RPL, kemudian gaji berapakah jika yang dipelajari RPL diimplementasikan didunia kerja.

Kemudian aku juga ikut membuat sebuah layout. Setelah itu aku upload di Githubku. Nah kemudian aku kan share aku Github ku semoga bermanfaat.
https://github.com/Mukti911/Fedora-Coba

H. Hasil yang didapat

  • Dapat lebih mengerti bagaimana memahami bahasa pemrograman

I. Kesimpulan
Jadi hari ini aku ada materi dari Mas Aji Kamaludin dan materinya sangat membantuku untuk lebih mengerti bahasa pemrograman.

J. Referensi

-

No comments:

Post a Comment