Saturday, August 25, 2018

DayliLife85 | ORARI | Event Special Call ORARI Lokal Klaten | Mukti911 | #1


Assalamualaikum Wr. Wb.
A. Pendahuluan
Nah kali ini aku akan share pengalamanku ikut menjadi tim IT di Event Special Call ORARI Local Klaten. Berikut ini adalah sekilas kegiatanku.

B. Waktu Pelaksanaan

  • 18:00 - Selesai

C. Hal Yang Disampaikan
Nah Hari ini saya menjadi logger di Event Sepecial Call ORARI Local Klaten dimana seperti yang dirapatkan dihari kemarin di Hari Kamis. Nah Di Artikel sebelumnya yang berkalian dengan ORARI aku menjelaskan bahwa aku mengunakan aplikasi untuk Logger.

Ini kau akan Menjelaskan kegiatanku hari ini, Aku hari ini sudah mempersiakan diri untuk ikut Event. Seperti yang di jadwalkan kemarin Tim IT di bagi menjadi 2 Tim dimana Tim 1 yaitu Saya Firmanysah Mukti Wijaya , Achmad Afdholul Faathin, dan Didan Layung Sena sedangkan Tim 2 Yaitu Mas Risky , Nanda Fajar Setiawan, Choirul Septiono. Nah kami datang ke masing masing station dengan transportasi dari Pak Narwanto selaku Ketua Pelaksana Event.

Nah 2 Tim in dikirim ke masing masing Station dan ternyaa saya berada di Station miliknya Pak Narwanto, Nah sesampainya disana kami di brefeing dahulu bagaimana nantinya untuk peng og annya. Lalu Event dibuka sekitar jam setengah 8 kurang. Disitu kami ngelog sampai malam kira kira sampai jam 11 Malam. Kami bertiga saat itu mengelog semua jadi dari kami banyak yang agak paham nah lalu kali diajak Pergi ke station yang ada Tim 2nya disana kami CroosCek untuk dat log apakah ada yang salah.

 Disana saya mendengarkan perbincangan untuk pengaturan event yanga kan dilanjutkan di hari esok. Nah disaat itu aku tidak sadar ternyata kami juga mendapatkan atribut Tim Event Special Call ORARI Lokal Klaten. Setelah Crosscek jadi kami langsung foto dokumentasi lalu pulang ke Station Pak Nurwanto Lagi.

D. Penutup
Sekian pengalaman yang saya lakukan selama hari ini. untuk aplikasi Loggernya akan saya jelaskan di artikel selanjutnya.


Waalaikumsalam Wr. Wb. 

No comments:

Post a Comment