Saturday, August 18, 2018

DailyLife77 | Sharing With Adi Rahmat RM ( CEO Valutac & WebDevolopment ) | Mukti911


Assalamualaikum Wr. Wb.

A. Pendahuluan
Ok Guys kali ini aku akan membuat artikel untuk kegiatan ku hari ini. Sekarangkan adalah hari Sabtu biasanya aku di hari sabtu menlakukan evalusasi apa saja yang telah dilakukan selama seminggu. Nah pada waktu itu aku Sudah Mengevaluasi Program Kerjaku. Selang beberapa saat lalu datang Mas Adi Rahmat.

B. Waktu Pelaksanaan

  • 10:00 - Selesai

C. Hal yang disampaikan
Nah saat itu aku binggung siapa orang itu tiba tiba dia datang dan berada dideban lalu langsung bawa MIC. Nah ternyata oh ternyata dia adalah Mas Adi Rahmat, Kalau kalian belum tau. Mas Adi Rahmat ini dia adalah Seorang Network Engginer sekaligus Programer. Nah itu sekilasnya, Lalu Mas Adi Rahmat mulai bertanya siapa disini yang suka Koding. Nah lalu aku langsung Mengajukan diri.

Didepan Mas Adi Rahmat menceritakan saat pertama kali ia kok bisa menjadi sekarang ini. Nah ceritanya kurang lebih demikian Mas Adi Rahmat dia itu adalah orang yang tergolong pintar dan dia Sekolah nya saat SMA di Sekolahan yang dimana Mayoritas Siswany adalah Siswa Perempuan.

Nah dia terkenal di kalangan wanita dan dia berda di jurusan Akutansi dan dia Suka dengan yang Namannya Komputer saat pertama kali ia kenal komputer ia kenal komputer di rumah temannya dimana komputer itu miliknya ayahnya temannya. Lalu pertama kali dia kenal internet dia mengunakan kabel telepon milik rumah temannya lalu ditancapkan ke komputer temannya. Mulai dari situlah ia Suka Komputer.

Disaat Sekolah pun ia sering main ke lab komputer dan mencari informasi informasi dan disitulah ia kenal yang namannya Kode Program. Nah dia lalu Prakerin di Salah satu tempat akutansi lalu disana dia menjadi Siswa Prakerin yang bisa mengoperasikan komputer. Lalu ia memanfaatkan hal itu untuk belajar komputer. Nah itu itulah singkat ceritannya. Nah dia juga membicarakan soal dirinya yang sekarang dia sekarang adalah CEO di Valutac. Dan dia seorang Network Engginering dan Programenr.

Salah satu topik pembicaraan yang aku suka pada saat ia bilang sebenarnya aku ini malas. Tapi aku mengunakan kemalasanku menjadi kelebihanku. Maksudnya gimana? Nah Contohnya saja diaseringkali disuruh untuk membangun sebuah server dan dia malas untuk mengkonfigurasi server itu. lalu dia berini siatif untuk membuat sebuah program aplikasi buatannya sendiri untuk mengkonfigurasi server.

D. Hasil yang didapat
  • Bertambahnya ilmu soal programer
E. Penutup
Sekian artikel hari ini, Bila ada kurang lebihnya saya mohon maaf. (-_-)

Wasalamualaikum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment